PELUNCURAN CALL CENTER KEJAKSAAN TINGGI MALUKU

Dalam upaya Mewujudkan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku meluncurkan Call Center Kejati Maluku pada Jumat, 17 Maret 2017 bertempat di Ruang Pers Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku.

Peluncuran call center dengan nomor ; 081344114002 dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat dalam hal menyampaikan informasi atau menanyakan informasi yang dibutuhkan melalui telepon, Short Message  Service(SMS) atau WhatsApp (WA).

Kepala Kejaksaan Tinggi  Maluku Dr. Manumpak Pane dalam sambutan singkat pada acara peluncuran call center ini menjelaskan bahwa call center merupakan sarana pelayanan yang efektif bagi masyarakat yang aktif selama 24 Jam. Lebih lanjut dikatakannya bahwa “setiap orang yang menginginkan informasi dan/atau hendak  memberikan informasi, atau menanyakan sesuatu yang berkaitan dengan permasalahan hukum dapat menghubungi call center ini.”

Dengan demikian diharapkan bahwa keberadaan call centerdapat mempermudah akses masyarakat, utamanya masyarakat di Maluku yang secara geografis merupakan wilayah kepulauan,  sehingga melalui sarana  ini masyarakat yang tinggal di daerah-daerah yang jauh atau masyarakat yang ada di pulau-pulau dapat  meminta informasi dan memberikan informasi atau laporan kepada  Kejaksaan Tinggi Maluku langsung melalui call center tanpa harus datang ke Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku. Peluncuran call center ini juga merupakan wujud transparansi Kejaksaan Tinggi Maluku dalam  memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *