KUNJUNGAN KERJA KAJATI MALUKU DI KEJAKSAAN NEGERI MALUKU TENGAH

Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Dr. Manumpak Pane didampingi oleh Wakajati Maluku Erryl Prima Putra Agoes, SH.,MH dan beberapa Asisten melaksanakan Kunjungan Kerja  ke Kejaksaan Negeri Maluku Tengah pada hari Senin 10 April 2017 s.d Selasa 11 April 2017.

Kunjungan kerja Kajati Maluku dan rombongan ini adalah dalam rangka Supervisi Pimpinan Kajati terhadap pelaksanaan tugas kedinasan di Kejaksaan Negeri Maluku Tengah, Mengkuti Acara Penyerahan Akta Hibah Gedung Aula dan Rumah Dinas dari Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah kepada Kejaksaan Negeri Maluku Tengah sekaligus peresmiannya.

Dalam pelaksanaan kunjungan kerja tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku memberikan arahan kepada Jaksa dan Pegawai Tata Usaha pada Kejaksaan Negeri Maluku Tengah yang pada intinya agar melaksanakan tugas dan wewenangnya dengan baik, menjaga nama baik pribadi dan institusi, memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Selanjutnya pada Acara Penyerahan Akta Hibah Gedung Aula dan Rumah Dinas Kejaksaan Negeri  Maluku Tengah, Kejati Maluk, Dr. Manumpak Pane menyampaikan bahwa Gedung Aula dan Rumah Dinas yang dihibahkan dari Pemkab. Maluku Tengah untuk Institusi Kejaksaan sudah rampung dan representatif. Untuk itu diharapkan agar dengan adanya sarana prasarana ini dapat lebih meningkatkan kinerja serta menambah motivasi seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Maluku Tengah untuk bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan hukum bagi masyarakat.

Kemudian Kajati Maluku meminta  agar gedung tersebut dapat dirawat dengan baik untuk dipergunakan bagi tujuan penegakan hukum. Lebih lanjut Kajati Maluku menyarankan agar Pemda Kabupaten Maluku Tengah dapat memanfaatkan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) serta Jaksa Pengacara Negara di Kejaksaan Negeri Maluku Tengah agar Pemda dapat fokus dan berkonsentrasi dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *